Beranda Hukum dan Pertahanan Danrem Apresiasi Dan Bilang Begini Ke Danramil

Danrem Apresiasi Dan Bilang Begini Ke Danramil

677
0
BERBAGI
Danrem Brigjen TNI Joseph Robert Giri saat bersalaman dengan Danramil 1309/01 STB Kapten Inf Frans Dahua.

MANADO – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi memberi apresiasi pada para Danramil yang sudah ikut apel Danramil selama dua hari. Ucapan terima kasih atas partisipasi aktif para peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

“Ini menunjukkan tingginya rasa tanggung jawab, komitmen dan kepedulian para Danramil sebagai aparat Satkowil dalam menyelesaikan tugas secara profesional,” kata Giri.

Danrem berharap, evaluasi dan solusi permasalahan yang telah diterima melalui pelaksanaan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam setiap pelaksanaan tugas selanjutnya. Demikian juga berbagai materi penting yang telah disampaikan, dapat dikembangkan guna meningkatkan tugas dan peran Koramil sebagai Satkowil yang profesional.

“Yang terpenting, hasil evaluasi peran komando kewilayahan, khususnya Koramil di jajaran Korem 131/Santiago masih perlu lebih dioptimalkan lagi. Hal ini sekaligus sebagai wujud keseriusan dalam mengimplementasikan peran TNI di tengah-tengah masyarakat, dimana salah satu hal yang mendasari keinginan untuk mengoptimalkan peran Satkowil khususnya peran Danramil. Mengingat berbagai permasalahan kehidupan berbangsa dan bernegara yang terjadi saat ini,” terangnya. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here