Beranda Advertorial Begini Kiprah Konstantein Harumkan Nama Boltim di Kancah Nasional Hingga Ke Luar...

Begini Kiprah Konstantein Harumkan Nama Boltim di Kancah Nasional Hingga Ke Luar Negeri

858
0
BERBAGI
Konstantein saat menjadi duta muda indonesia, Indonesia -Cina

BOLTIM lensasulut.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) patut bangga terhadap Konstantein Mandagi SPd. Pasalnya, pemuda ini telah mengharumkan nama Boltim di kancah Indonesia hingga ke luar negeri. Konstantein menjadi pemuda satu-satunya yang mewakili Indonesia di Negeri Jiran Malaysia untuk program Pemuda Mendunia Chapter Malaysia.

Segudang prestasi telah berhasil ditorehkan oleh Konstantein, pemuda yang berasal dari Desa Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan.

Sejumlah catatan berhasil dihimpun lensasulut.com tentang prestasi yang sudah ditorehkan ditahun 2016 dirinya menjadi Duta Muda Indonesia, Indonesia – China Youth Exchange. Kemudian menjadi salah satu Penulis Buku Antologi Abroad Youth 2nd Chapter yang baru di launching di Universitas Negeri Jakarta, bertepatan dengan Hari Pemuda Internasional (International Youth Day), pada 12 Agustus 2017.

Konstantein mewakili Indonesia di Negeri Jiran Malaysia untuk program Pemuda Mendunia Chapter Malaysia.

Selain itu, Konstantein juga  berprestasi di bidang Karya Tulis Ilmiah di Semarang dan Bali dan Duta Provinsi dalam Pertukaran Pemuda Antar Provinsi, serta menjadi wisudawan terbaik kategori Penalaran (2010) di Universitas Negeri Gorontalo.

Pada Tahun 2007, Konstantein mengikuti Jambore Pemuda Indonesia dan yang lebih membanggakan, Konstantein pernah menjadi peserta SM-3T (Sarjana Mendidik di daerah Terdepan Terluar Tertinggal) di Flores NTT, kemudian sebagai peserta PPG (Penggerak Pembina Generus) di Bali Tahun 2013-2014. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here