Beranda Publika LMI Lakukan Sosialisasi Program Di Kecamatan Bunaken

LMI Lakukan Sosialisasi Program Di Kecamatan Bunaken

724
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Pengurus dan anggota organisasi kemasyarakatan Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kecamatan Bunaken melaksanakan kegiatan Sosialisasi cinta NKRI dan Pancasila dalam rangka peringatan hari Supersemar, Minggu (11/3).

Dihadapan ratusan anggota LMI Kecamatan Bunaken yang hadir, Ketua Dewan Pimpinan Pusat LMI, Tonaas wangko Pdt. Hanny Pantouw, S.Th Didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah LMI Kota Manado, berpesan agar setiap anggota dan pengurus LMI agar senantiasa menjaga keutuhan NKRI.

“Kami berharap kepada seluruh pengurus dan anggota agar selalu memiliki jiwa nasionalisme serta rasa cinta yang tinggi kepada NKRI. Hal ini bisa kita wujudkan mulai dari lingkungan tempat tinggal,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Tonaas wangko Ketua LMI Kota Manado, Wens Alexander Bojangan, SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program pokok LMI.

“Ini adalah program LMI dengan semua anggota dan pengurus Kecamatan dalam bidang sosial, pendidikan, oursosing, Tagana, Anti Narkoba, Anti Korupsi dan Anti terorisme,” jelas Tonaas Manado.

Ketua LMI Kecamatan Bunaken Tonaas walak Nixon Panontongan, S.Sos didampingi Sekertaris Mario Malage, SH, menambahkan bahwa Kegiatan Sosialisasi Laskar manguni Indonesia didasari atas nilai-nilai Pancasila.

“Kegiatan ini sekaligus untuk bersilaturahmi serta membuka kesempatan kepada masyarakat terutama generasi muda yang ingin bergabung menjadi anggota dengan tidak mengenal suku, agama dan adat. Dari agama apapun bisa masuk asalkan tunduk terhadap pancasila dan Undangan-undang Dasar NKRI,” ujar Nikson.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan pembagian atribut kepada 189 anggota dan pengurus yang ada di seluruh Kelurahan Se-kecamatan Bunaken. (Jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here