Beranda Publika Gadis Belia Tutuyan Mengaku Diculik 2 Lelaki

Gadis Belia Tutuyan Mengaku Diculik 2 Lelaki

750
0
BERBAGI
Foto (ilustrasi)

TUTUYAN lensasulut.com – Gadis berusia (14) berinisial MM warga Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur diduga telah diculik. Orang yang disebut-sebut sebagai pelaku penculikan, yaitu AT alias Arman (40) bersama temannya.

Kepada sejumlah wartawan, MM menceritakan kronologisnya. Pada 20 Februari 2018, pukul 10.00 Wita, dirinya sedang melintasi jalan raya Desa Kayumoyondi menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba dia dipanggil oleh seorang lelaki dari dalam mobil jenis Mobilio. Melihat ada yang memanggil kata MM, ia langsung saja naik ke mobil tersebut.

“Saya seperti dihipnotis. Saya pun langsung naik di mobil. Mereka membawa saya menuju Desa Amurang. Kemudian di dibawa lagi ke Desa Inobonto,” ujar MM.

“Di Inobonto saya disekap di dalam kamar. Saat subuh, saya dijemput oleh dua orang lelaki. Kemudian saya dibawa ke Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),” sambungnya.

Merasa anaknya sudah tidak ada, orangtua MM melaporkan hal itu ke tim Maleo Polres Bolmong. Berkat upaya pencarian dari petugas, MM berhasil ditemukan pada 25 Februari MM di Desa Bolangitang, Bolmut.

“Saya ditemukan oleh Tim Maleo di Desa Bolangitang. Pelakunya, AM langsung diamankan oleh petugas ke Mapolres Bolmong,” akunya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here