Beranda Religi Pemuda Remaja GMIM Logos Rayakan Paskah Bersama Umat Agama Lain

Pemuda Remaja GMIM Logos Rayakan Paskah Bersama Umat Agama Lain

818
0
BERBAGI
Ketua panitia Aldy Pascoal (paling kanan) bersama panitia Paskah.

MANADO lensasulut.com – Merayakan bersama umat agama lain sebagai wujud toleransi pada perayaan Paskah bakal dilakukan Pemuda Remaja Kolom 12 Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Logos, Kilu Permai, Kelurahan Paniki Satu, Kecamatan Mapanget, Manado. Salah satu kegiatan adalah Festival Goyang Tobelo yang akan berlangsung di Symphony Hall Kilu Permai, Sabtu (24/3).

“festival yang akan kami selenggarakan ini melibatkan para masyarakat dari berbagai lintas agama untuk lebih mengakrabkan dan merukunkan warga yang berbeda agama,” ujar ketua panitia Aldy Devid Pascoal.

Menurut Aldy, ini merupakan rangkaian dari kegiatan Paskah 2018 dari jemaat GMIM Logos, Kilu Permai. Dipilihnya Goyang atau Senam Tobelo karena merupakan senam sehat yang mulai menjamur di Sulawesi Utara.

“Kami memanfaatkannya untuk Kegiatan yang positif dimana untuk saling mengenal satu sama yang lain dalam kebersamaan antar umat beragama,” jelas Aldy.

Festival yang akan diikuti 18 peserta akan didahulukan dengan Ibadah Pembukaan dipimpin langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Jemaat Gmim Logos, Pendeta Meita Maukar Sth. M.Teol.

“Ini merupakan rangkaian dari Kegiatan Paskah 2018 yang nantinya akan ditutup dengan Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) akbar Pada April Mendatang,” pungkas Aldy. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here