Beranda Hukum dan Pertahanan Warsito Serahkan Pasukan ke Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Madsuni

Warsito Serahkan Pasukan ke Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Madsuni

1571
0
BERBAGI
Mayjen TNI Madsuni dan Mayjen TNI Ganip Warsito saat serah terima pasukan.

MANADO lensasulut.com – Upacara serah terima pasukan Kodam XIII/Merdeka berlangsung, Senin (26/3) di lapangan Makodam. Pada kesempatan itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni mengucapkan terimakasih pada Mayor Jenderal Ganip Warsito SE MM yang telah meletakkan dasar yang kuat bagi operasional Kodam XIII/Merdeka.

“Saya lihat Kodam ini sudah sangat siap menjalankan tugas negara yang diembannya, sebagaimana Kodam-Kodam lain yang telah mapan,” katanya.

Lanjutnya, sebagai pejabat baru, dirinya juga memohon doa restu dan dukungan dari semua elemen masyarakat yang ada di sini, dengan harapan semoga kerjasama, dukungan dan sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan dalam mewujudkan, menjaga dan memelihara kondusifitas keamanan wilayah.

“Saya yakin sepenuhnya tanpa dukungan dari semua komponen bangsa, Kodam XIII/Merdeka tidak akan dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik,” tukasnya.

Sementara, Mayjen TNI Ganip Warsito mengaku bangga bisa memimpin Kodam XIII/Merdeka. Warsito juga meminta seluruh prajurit agar mengabdi dengan tulus dan iklas. “Tetaplah menjadi prajurit jaya sakti yang sejati, merdeka!!,” kata Warsito diiringi aplaus meriah seluruh prajurit.

Kegiatan itu dimeriahkan dengan kehadiran pedangdut Evi Tamala dan Wawali Kota Palu Sigit Purnomo atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu. Keduanya membawakan tembang-tembang andalan dan mengajak seluruh prajurit ikut berjoget. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here