Beranda Bolmong Timur Bupati Landjar Hadiri Baksos HUT TNI AU di Dodap

Bupati Landjar Hadiri Baksos HUT TNI AU di Dodap

665
0
BERBAGI
Bupati Boltim, Sehan Landjar SH saat memberikan sambutan pada Baksos TNI AU.

BOLTIM, lensasulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit menghadiri Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU). Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun TNI AU ke-72 ini langsungkan di Sekolah Dasar Negeri 1 Dodap Kecamatan Tutuyan, Rabu (4/4/2018).

Baksos tersebut bertujuan memberikan pelayanan di bidang kesehatan. Antara lain pengobatan umum, mata, gigi, THT, khitanan masal dan pembagian kaca mata gratis. Giat ini dipimpin Komandan Lanud Sam Ratulangi, Insan Nanjaya. Terpantau, masyarakat sangat antusias memanfaatkan momentum berharga ini. Baksos ini merupakan bentuk kepedulian sosial TNI AU bagi masyarakat Boltim.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Boltim, saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada TNI AU. Sebab telah melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat secara gratis. Baksos ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Landjar.

Diketahui, turut hadir pada kegiatan Baksos tersebut, Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah.(rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here