Beranda Politika Didukung Masyarakat, Kevin Sumendap Siap Maju di Pileg 2019

Didukung Masyarakat, Kevin Sumendap Siap Maju di Pileg 2019

2497
0
BERBAGI
Kevin Sumendap bersama Istri tetcinta.

BOLTIM, lensasulut.com – Mendapat dukungan dari masyarakat, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kevin Sumendap siap maju di pemilihan legislatif (Pileg) Tahun 2019. Demikian diungkap Sumendap kepada lensasulut.com, Selasa (3/4).

Menurutnya, Ada dua hal mendasar yang membuat dirinya akan maju di Pileg nanti. Pertama kata dia, atas permintaan masyarakat ditambah dukungan orangtua dan keluarga. Kedua, meski baru berusia 24 tahun, tapi dirinya punya kemauan besar dibarengi keyakinan memenangkan pertarungan di Pileg.

“Jika terpilih sebagai anggota DPRD, saya akan bekerja dengan kesungguhan dan tetap menjaga amanah yang diberikan rakyat. Kemudian, bila diberikan kepercayaan oleh rakyat, saya akan fokus mengawal pembangun di Boltim. Utamanya memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tukas adik kandung Tomi Sumendap Ini.

Sementara, tokoh pemuda Kecamatan Motongkad, Johar Raif menilai, kehadiran Kevin Sumendap di Pileg 2019, sangat pantas. Kata dia selain punya kredibilitas tinggi, Kevin juga memiliki elektabilitas yang luar biasa.

“Kevin memang layak maju di Pileg 2019. Dia punya memampuan untuk bersaing. Saya yakin, Demokrat bisa mendapat kursi di Boltim,” sebut Raif. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here