Beranda Bolmong Timur TP-PKK Boltim Gelar Monev di Matabulu Timur.

TP-PKK Boltim Gelar Monev di Matabulu Timur.

753
0
BERBAGI
Nursiwin Landjar Dunggio saat foto bersama warga

BOLTIM, lensasulut.com – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar monitoring dan evaluasi (Monev) Desa Matabulu Timur, Kecamatan Nuangan. Monev ini dipimpin Ketua TP-PKK Boltim, Nursiwin landjar Dunggio, Senin (09/04).

Kata Dunggio kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan Desa Matabulu Timur. Sehingga saat dilaporkan pada Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-4 tanggal 29 Juli mendatang, desa ini sudah siap. Pihaknya pun sudah meninjau desa unggulan dalam hal pemanfaatan pekarangan.

“Kita turun Monev ke desa yang menjadi perwakilan daerah untuk dilaporkan pada kegiatan Harganas nanti sebagai juara di Boltim,” ujar Dunggio.

Ia menambahkan, Matabulu Timur merupakan desa perwakilan Boltim. Sehingga sebelum dilakukan pemeriksaan, tim kabupaten juga memonitor dan memperhatikan segala kekurangan di desa.

“Kami tetap optimis, jika desa ini bakal menjadi yang terbaik,” pungkas Umi Siwin sapaan akrab Istri tercinta Bupati Boltim Sehan Landjar SH. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here