Beranda Bolmong Timur 2019, Dispora Boltim Bidik Pembangunan Sarpras.

2019, Dispora Boltim Bidik Pembangunan Sarpras.

765
0
BERBAGI
Kadispora Boltim Saprudin Mokoagow saat diwawancarai wartawan.

BOLTIM, lensasulut.com – Minimnya fasilitas olahraga mendorong Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bertindak. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim berencana mengadakan pembangunan sarana prasarana (Sarpras) pada 2019 mendatang. Demikian diungkapkan Kepala Dispora Boltim, Saprudin Mokoagow, Kamis (12/4).

“Memang untuk Tahun 2018 ini, anggaran yang tersedia di Boltim belum memadai. Terutama untuk fasiltas olahraga,” ujar Mokoagow kepada sejumlah wartawan.

Kata dia, untuk pembangunan Sarpras sangat dibutuhkan. Ini mengingat pesatnya perkembangan sepak bola di daerah tersebut. Terbukti, banyaknya partisipasi masyarakat dalam cabang olahraga sepak bola.

Lanjut dia, pembangunan dimaksud dapat mengantisipasi gerenasi zaman now, tidak mudah terjerat narkoba. Bila Sarpras olahraga tersedia, persoalan tersebut akan terminimalisir.

“Dispora tahun depan berencana melakukan peningkatan fasilitas olahraga. Semisal lapangan sepak bola, futsal, voli, basket dan bulutangkis,” tutupnya.

Dikabarkan sebelumnya, Dispora sudah mengusulkan hal itu ke Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boltim. Itu di saat pembahasan pergeseran anggaran. Hal tersebut pun direspon baik oleh Komisi III. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here