Beranda Bolmong Timur Landjar Sebut Sosok H2M Dibutuhkan Bangsa.

Landjar Sebut Sosok H2M Dibutuhkan Bangsa.

633
0
BERBAGI
MSL saat sambutan.

KOTABUNAN, lensasulut.com – Hi Herson Mayulu SIP (H2M) merupakan sosok yang dibutuhkan bangsa. Ungkapan ini dilontarkan tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Muhammad Salim Landjar (MSL) di sela-sela Isra Mi’raj yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Kotabunan di Desa Bulawan II, Minggu malam (15/4).

“Bangsa Indonesia saat ini darurat moral. Untuk itu dibutuhkan pemimpin yang mengerti agama. H2M merupakan tokoh religius yang cocok maju sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia. H2M pantas dimenangkan dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang,” ungkap MSL yang juga kakak kandung Bupati Boltim, Sehan S Landjar SH.

Diketahui, MSL sendiri merupakan tokoh yang bakal meramaikan bursa calon di Pileg tahun depan. Dirinya dan H2M akan maju bersama-sama. Di kesempatan tersebut, H2M selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Sulawesi Utara ini pun menyampaikan hikmah Isra Mi’raj.

Dikatakan H2M, Nabi Muhammad SAW melakukan perjalan ajaibnya dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Kata dia, Nabi Muhammad diperjalanan menjemput perintah sholat. “Ini perjalanan yang sulit diterima akal, oleh orang-orang tak beriman,” kata H2M.

Selain itu, H2M juga memuji perkembangan BKMT Kotabunan yang menurutnya makin kreatif dan cerdas. Selanjutnya H2M menyerahkan bantuan uang pembinaan kepada BKMT serta pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Bulawan II.

H2M saat memberikan bantuan kepada BKMT dan Pembamgunan Masjid Almuhajirin Desa Bulawan Dua.

“Sejak dulu BKMT Kecamatan Kotabunan sudah dikenal. Ternyata saat ini makin mantap dan cerdas,” puji H2M. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here