Beranda Manado PPK Tuminting Monitoring Bimtek PPS Untuk Pantarlih

PPK Tuminting Monitoring Bimtek PPS Untuk Pantarlih

736
0
BERBAGI

MANADO-Panitia Pemilihan Kecamatan Tuminting melakukan monitoring pada Bimbingan Teknis Pantarlih oleh sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Tuminting, Minggu (15/4/2018). Monitoring dipimpin langsung Ketua PPK Tuminting Jeane Kountur SPd bersama anggota Eva Duda SHI dilakukan di PPS Kelurahan Sumompo, Tuminting dan Islam. Sebelumnya monitoring di PPS lainnya dilakukan anggota PPK Tuminting Yunita Usira di Kelurahan Maasing, Tumumpa 1 dan Tumumpa 2.

Ketua PPK Tuminting Jeane Kountur saat menyerahkan atribut kepada pantarlih.

Ketua PPK Tuminting, monitoring dilakukan untuk memantau proses bimbingan teknis Pantarlih agar memahami betul tugasnya dalam melakukan pencocokan dan penilitian (Coklit) data pemilih. “Rencananya Coklit serentak akan dimulai pada 17 April (besok, red). Diharapkan para petugas pantarlih telah siap dalam proses pemutakhiran data ini,” ujarnya.

Anggota PPK Tuminting Eva Duda turut serta memasang atribut kepada salah satu Pantarlih.

Sementara itu, Anggota PPK Tuminting Eva Duda SHI mengatakan, para petugas pantarlih telah diberikan atribut untuk menjadi identitas ketika turun ke masyarakat. “Kami berharap masyarakat dapat menyambut dengan baik para petugas pantarlih yang akan melakukan Coklit. PPK Tuminting akan ikut serta dalam Coklit serentak nanti,” ujarnya. (Jeffry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here