Beranda Hukum dan Pertahanan Diwarnai Tangis Haru, ADM Sampaikan Maaf Kepada Masyarakat Sulut.

Diwarnai Tangis Haru, ADM Sampaikan Maaf Kepada Masyarakat Sulut.

542
0
BERBAGI
Suasana di dalam ruangan sidang saat selesai persidangan.

JAKARTA, lensasulut.com – Tangis haru keluarga, kerabat dan rekan aktivis, meledak di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kehadiran keluarga dan kerabat dari Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka memberikan dukungan moril dipersidangan kepada Aditya Anugerah Moha yang akrab disapa ADM, atas kasus suap kepada mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Sudiwardono yang ditangani KPK, Rabu, (25/4).

Kepada keluarga, kerabat, dan masyarakat Sulut, ADM menyampaikan permohonan maafnya, terutama kepada ibunda tercinta Marlina Moha Siahaan.

“Saya menyesali kejadian ini, atas tindakan yang mungkin mengecewakan masyarakat Sulut. Kepada keluarga serta masyarakat, dan rekan aktivis, saya menyampaikan permohonan maaf, terlebih kepada keluarga, ibunda, istri dan anak tercinta,” ungkapnya.

Keluarga dan kerabat, serta rekan aktivis yang hadir memberikan dukungan moril kepada ADM di persidangan.

Tak ada niat untuk menjerumuskan dirinya, apalagi mengorbankan keluarga yang turut merasakan terpisah walaupun hanya sementara waktu. hal ini disampaikannya dipersidangan, mengingat anak-anaknya yang masih berusia Empat tahun, dan yang terkecil berusia Dua tahun.

“Tidak ada niat saya untuk menjerumuskan diri dalam masalah ini. Apalagi harus mengorbankan kasih sayang terhadap orang-orang yang saya cintai. Terutama anak-anak saya yang masih membutuhkan kasih sayang seorang ayah,” tuturnya.

Diungkapkan, hal ini terjadi karena faktor manusiawi sebagai bentuk pengabdian seorang anak terhadap ibunya. Kepada lensasulut.com, dirinya menitip rasa hormat dan memohon maaf kepada masyarakat Sulut. (Jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here