Beranda Sport Spontan, BRANI Beri Uang Pembinaan 25 Juta Untuk Tripika Cup.

Spontan, BRANI Beri Uang Pembinaan 25 Juta Untuk Tripika Cup.

736
0
BERBAGI
Benny Rhamdani saat menyerahkan bantuan uang pembinaan di Tripika Cup.

KOTABUNAN, lensasulut.com – Senator Sulawesi Utara, Benny Rhamdani (BRANI) berikan dana pembinaan sepakbola sebesar Rp. 25.000.000,00 buat turnamen sepak bola Tripika Cup Kotabunan. Sumbangan itu diterima Ketua Panitia Tripika Cup, Hi Fitriansyah Pana, Kamis (26/4).

Aksi spontanitas utusan Sulut di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tersebut di luar rencana. Saat dikonfirmasi, Brani bertutur, dirinya memang ada jadwal kunjungan ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Alasannya, ia diundang untuk menghadiri salah satu kegiatan pemuda Boltim.

“Saya diundang untuk kopi bareng, sekalian silaturahim. Kesempatan ini saya menyampaikan pertanggungjawaban moral politik yang kurang lebih empat tahun bertugas di DPD RI. Itu terkait apa yang telah  dilakukan dan dikerjakan,” ungkap Brani.

Namun, ketika mendengar ada iven pertandingan sepak bola, dirinya berinisiatif mampir di Lapangan Bogani Kotabunan. Kala itu, sedang bertarung kesebelasan Fajar Kirana Tutuyan melawan Armada Kema.

“Sebetulnya tidak ada niat untuk ke sini (Lapangan Bogani-red). Tetapi saya dengar ada sepak bola. Jadi saya singgah. Sayakan lahir dari sepak bola. Waktu pertama saya datang ke Bolaang Mongondow karena sepak bola. Sepak bola sudah menjadi bagian hidup saya,” akunya.

BRANI saat berbincang dengan sejumlah wartawan.

Dia berharap, pemerintah dapat memberi ruang kreativitas yang luas. Ini untuk mengaktifkan anak muda dalam hal-hal positif. Ia menilai, iven yang digagas pemerintah kecamatan ini sangat luar biasa. Pemerintah itu katanya, semestinya memberikan perhatian bagi kreativitas generasi muda. Khususnya di bidang seni dan olaraga.

Menanggapi aksi terpuji dari Senator itu, Panitia Tripika Cup bangga dan berterima kasih. Spontanitas Brani tersebut diapresiasi tinggi oleh panitia. “Kiranya Bung Beni selalu diberikan kesehatan dan selalu diberikan kelancaran dalam segala aktivitas,” ucap Jaenal Bahansubu.

Diketahui, pertandingan yang berlangsung saat itu dimenangkan Armada Kema dengan skor 2-1. (matt/rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here