Beranda Bitung Danrem Ingatkan Hal ini Saat Berada di Bitung.

Danrem Ingatkan Hal ini Saat Berada di Bitung.

288
0
BERBAGI
Dandim Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat (kiri) mendampingi Danrem Brigjen TNI Joseph Robert Giri yang berkunjung ke Kodim Bitung.

BITUNG lenasasulut.com – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri lakukan kunjungan ke Makodim 1310/Bitung. Dijelaskan, Tujuannya untuk melihat dan bertemu langsung dengan jajaran Kodim Bitung. “Kunjungan ini perlu dilakukan sebab sudah enam bulan saya menjabat Danrem namun belum pernah datang kemari. Sekarang pas ada waktu jadi saya datang,” ujarnya.

Danrem meminta seluruh anggota Kodim untuk menjadi aparat teritorial yang baik. Termasuk jangan sampai melukai hati rakyat. Danrem juga menekankan soal maraknya peredaran narkoba. Apalagi jika pelakunya adalah aparat teritorial. Tindakan tegas akan diambil jika memang ada kedapatan. “Kalau ada anggota saya yang kedapatan memakai narkoba atau menjadi pengedar, sanksinya pecat,” tegasnya.

Menarik dalam kunjungannya, Danrem sempat memberikan apresiasi terhadap Dandim Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat yang pernah menjadi Danyon terbaik. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here