Beranda Pemprov Sulut Baca Teks UUD di Upacara Harkitnas, Jacko Instruksikan ini ke KNPI Sulut.

Baca Teks UUD di Upacara Harkitnas, Jacko Instruksikan ini ke KNPI Sulut.

323
0
BERBAGI
Jackson AW Kumaat, Ketua KNPI Sulut.

MANADO, lensasulut.com – Ketua KNPI Sulut, Jackson AW Kumaat menjadi salah satu petugas upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2018. Pria yang akrab disapa Jacko ini, dipercayakan tugas untuk pembacaan teks pembukaan Undang-undang Dasar 1945 pada upacara rutin tahunan yang akan berlangsung, Senin (21/5) di halaman kantor Gubernur, jalan 17 Agustus, Manado.

Jacko yang telah beberapa kali dipercayakan menjadi petugas upacara, menginstruksikan kepada seluruh pengurus KNPI di Sulut untuk bisa mengambil bagian dalam peringatan Harkitnas tahun ini.

“Kepada seluruh pengurus dan anggota KNPI se-Sulut dimana saja berada, agar dapat mengambil bagian bersama pemerintah setempat dalam peringatan Harkitnas. Semuanya wajib mengikuti upacara ini bersama pemerintah setempat di masing-masing DPD kabupaten/kota, dan harus menggunakan seragam KNPI,” tegasnya.

Dirinya berharap selain wajib mengikuti upacara ini, kepada pengurus terutama Ketua KNPI, kalau bisa harus mengambil peran menjadi petugas upacara bersama pemerintah di daerahnya masing-masing. (Jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here