Beranda Advertorial Begini Pesan Ramadhan Landjar, Saat Gelar Buka Puasa Bersama.

Begini Pesan Ramadhan Landjar, Saat Gelar Buka Puasa Bersama.

616
0
BERBAGI
Pemerintah Kabupaten Boltim berbaur dengan masyarakat saat buka puasa bersama di rumah jabatan Bupati.

BOLTIM lensasulut.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, menggelar buka puasa bersama di rumah jabatan, Desa Togid Kecamatan Tutuyan, Senin (21/5).

Sehan Landjar saat sambutan.

Dihadapan masyarakat dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati menyentil tentang bagaimana berdakwah dengan baik sesuai anjuran Rasulullah Muhammad SAW, saat menyampaikan sambutan.

Namapak Bupati Boltim, Kapolsek Urban Kotabunan, Ketua DPRD Boltim dan anggota

“Dalam berdakwah menyampaikan syiar agama islam, Rasulullah berkata bahwa sampaikanlah kebenaran walau hanya satu ayat,” tutur Landjar.

Selain itu, Eang (sapaan akrab Bupati) juga menyampaikan tentang kewajiban bagi umat Islam untuk menunaikan zakat.

Para kepala SKPD Boltim.

“Umat Islam jangan mengambil yang bukan haknya, karena akan berdampak pada keturunannya dikemudian hari. Jika kita menginginkan keturunan yang baik, maka makanlah apa yang halal bagi kita, jangan mengambil yang bukan hak kita karena itu diharamkan. Kita harus mencontoh apa yang dilakukan oleh ayah dari imam Muhammad Syafi’i bin Idris,” sebut Eang.

Camat tutuyan.

Giat tersebut dihadiri Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, Kapolsek Urban Kotabunan, Kompol Suparno S. Sos, pimpinan SKPD di lingkup Kabupaten Boltim  Pemerintah Kecamatan serta aparat Desa se-Boltim. (matt rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here