Beranda Advertorial Gubernur Buka Puasa Bersama Pemda dan Masyarakat Boltim.

Gubernur Buka Puasa Bersama Pemda dan Masyarakat Boltim.

579
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)  Olly Dondokambey SE, buka puasa bersama Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (23/05) di Masjid Nurjanah Tutuyan.

Pada sambutanya, Gubernur Olly Dondokambey menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin di Sulut dan lebih khusus di Boltim, hendaklah terus dijaga.

Gubernur Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutan.

“Mari kita jaga apa yang sudah ada. Kerukunan beragama yang terjalin selama ini sudah diakui. Oleh karenanya, hendaklah kita jaga. Kondusifitas keamanan menentukan pembangunan di Sulut,” Kata Olly.

Gubernur Olly Dondokambey di dampingi Bupati Sehan Landjar di jemput dengan adat Bolaang Mongondow.

Sementara itu Bupati Boltim Sehan Landjar mengapresiasi kinerja serta perhatian dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey terhadap masyarakat dan pembangunan di daerah, khususnya Boltim.

Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat sambutan pemerintah dan masyarakat Boltim.

“Walaupun ditengah kesibukan beliau sebagai Gubernur Sulut, namun beliau masih menyempatkan diri untuk buka bersama dengan Pemda dan masyarakat Boltim.Terimakasih pak Gubernur atas kesempatan datang di Boltim,” terang Sehan.

Gubernur Olly Dondokambey saat memberikan bantuan.

Pada kesempatan itu Gubernur Olly Dondokambey memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah, bantuan untuk anak yatim piatu dan kelompok tani.

Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, Pimpinan SKPD Pemprov Sulut, Pimpinan SKPD Boltim turut mendampingi Gubernur.

Turut hadir dalam buka bersama, Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, Pimpinan SKPD Pemprov Sulut, Pimpinan SKPD Boltim bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here