Beranda Manado Safari Ramadhan, PHBI Manado kunjungi Masjid Al Ikhsan Dendengan Dalam.

Safari Ramadhan, PHBI Manado kunjungi Masjid Al Ikhsan Dendengan Dalam.

737
0
BERBAGI
Ketua PHBI Manado, Hi Amir Liputo saat menyerahkan sumbangan pada safari Ramadhan.

MANADO lensasulut.com – Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) Kota Manado melaksanakan agenda Safari Ramadhan tahun 2018 – 1439 H, dengan Sholat tarawih berjamaah di Masjid Al Ikhsan Dendengan Dalam, Selasa (22/5).

Masjid Al Ikhsan Dendengan Dalam adalah Masjid kedua dari sepuluh Masjid yang masuk jadwal kunjungan dari PHBI Kota Manado, seperti dijelaskan humas, Heri Anwar.

“Dalam rangkaian safari ini PHBI Manado melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih, serta memberikan bantuan ke Masjid yang dikunjungi,” jelas Anwar yang juga adalah Lurah Maasing ini.

Kegiatan ini, kata Ketua Umum PHBI Kota Manado Hi. Amir Liputo dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi sebagai bagian dari ibadah Ramadhan tahun ini.

“Safari ramadhan ini dimaksudkan untuk memperat tali silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan di masjid yang dikunjungi,” kata Hi Amir Liputo yang juga adalah Anggota DPRD Prop Sulut.

Turut hadir dalam safari kali ini Hi Harun Pakaya (Sekretaris), Drs. Nusri Tarorev KUA Paal 2, dan pengurus PHBI Manado. (b,bua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here