Beranda Sport Salah Yakinkan Liverpool, Puasa Tak Mempengaruhi Performanya Saat Hadapi Madrid.

Salah Yakinkan Liverpool, Puasa Tak Mempengaruhi Performanya Saat Hadapi Madrid.

528
0
BERBAGI
Mohamed Salah.

MANADO, lensasulut.com – Mohamed Salah tetap menjalankan puasa Ramadan saat tampil di final Liga Champions. Diberitakan surat kabar Mesir, Al Masry al Youm, Salah menolak keinginan Liverpool agar membatalkan puasanya.

Salah meyakinkan Liverpool kalau puasa tidak akan mempengaruhi performanya saat hadapi Real Madrid di final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB, di Kiev, Ukraina.

Peraih sepatu emas Liga Inggris 2018 ini meyakinkan bisa berpuasa lebih lama dari biasanya, walaupun waktu puasa lebih lama 18 jam di Kiev Ukraina.

Al Masry Al Youm bahkan menulis hal tentang keluarga Salah di Mesir, yang menyembelih tiga ekor sapi muda untuk mengharapkan keberkahan bagi bintang timnas Mesir yang sedang berpuasa di pertandingan final Champions nanti.

Sebelumnya manajemen klub khawatir dengan kondisi dan kebugaran sang bintang, jika tetap berpuasa saat menjalani pertandingan final. Liverpool bahkan berharap agar Salah tidak sedang berpuasa sejak dua hari sebelum pertandingan. (Jeffry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here