Beranda Manado Ini Kegiatan LKMI HMI Manado Peringati Milad dan Nuzulul Qur’an.

Ini Kegiatan LKMI HMI Manado Peringati Milad dan Nuzulul Qur’an.

1768
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) HMI Cabang Manado peringati Milad ke XIX. Pada hari lahirnya kali ini yang bertepatan dengan tanggal 17 Ramadhan, LKMI merayakannya dengan peringatan Nuzulul Qur’an. Peringatan ini dilaksanakan di panti asuhan As Salam Tuminting, Jumat (1/6).

Peringatan Nuzulul Qur’an yang mengangkat tema ‘Mempererat silaturahmi, wujud indah Ukhuwah Islamiyah’ menurut formatur/direktur terpilih LKMI HMI cabang Manado Alif A. Pawa, S.Ked merupakan bentuk kepedulian organisasi kepada anak yatim.

“Alhamdulillah kegiatan milad LKMI HMI Manado dilakukan untuk lebih menumbuhkan rasa peduli organisasi kepada anak panti asuhan. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi anak panti,” tutur Alif.

Disampaikan Koordinator kegiatan milad, Fauzan Ilham Pratama, bahwa ada beberapa rangkaian acara dalam kegiatan Milad LKMI kali ini.

“kegiatan yang kami laksanakan dimulai dari buka puasa bersama, dilanjutkan tadarrus bersama, pemotongan nasi tumpeng, dan sholat tarawih bersama di panti asuhan Assalam. Kemudian rangkaian milad ditutup dengan sahur on the road di kawasan Mega mas,” jelasnya kepada lensasulut.com. (b.bua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here