Beranda Manado Rhamdani Tutup Festival Bangun Sahur, At Thariq Sindulang Pertahankan Juara.

Rhamdani Tutup Festival Bangun Sahur, At Thariq Sindulang Pertahankan Juara.

748
0
BERBAGI
Benny Rhamdani saat menyerahkan piala bergilir kepada juara 1 umum.

MANADO lensasulut.com – Festival Bangun Sahur di Kelurahan Maasing Lingkungan III resmi ditutup. Remaja Masjid At Thariq Sindulang menjadi juara bertahan, mengalahkan 11 finalis lainnya dalam event tahunan yang sudah berlangsung selama delapan tahun ini. Kamis (7/6).

At Thariq Sindulang yang juga juara pada tahun lalu ini, berhasil memboyong piala bergilir dari Benny Rhamdani dan piala tetap dari ketua DPD Hanura Sulut, Jackson Kumaat. Selain itu, para pemenang juga mendapat uang pembinaan dengan total hingga 25 juta.

Rhamdani yang menutup kegiatan ini meminta kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, sebab kegiatan ini merupakan bentuk syiar. “Kegiatan seperti ini tak hanya semata seremoni saja, melainkan merupakan bentuk syiar Islam,” jelasnya.

Rhamdani juga berharap kegiatan seperti ini menjadi pemersatu umat dan semakin mempererat ukhuwah. “Ini semata-mata kepentingan syiar ya. Umat harus bersatu dan pemersatunya dengan iven seperti sekarang ini,” tandasnya.

Sementara Ketua Panitia Rusli Umar mengatakan, kegiatan berlangsung selama sepekan. “Pesertanya dari remaja masjid dan komunitas yang ada di Kota Manado,” ungkapnya. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here