Beranda Bolmong Timur ‘Pandang Enteng’ Ketua Panitia Pasar Senggol Bilang Begini.

‘Pandang Enteng’ Ketua Panitia Pasar Senggol Bilang Begini.

830
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com – Tak terima dibilang ‘pandang enteng’ oleh Sangadi Kotabunan Selatan Rengga Paputungan, terkait Pasal Senggol (PS) belum lama ini, Ketua Panitia PS, Mat Makalalag pun angkat bicara.

Pria yang sering di sapa Mat ini, tersinggung dan tidak menerima dengan kata ‘pandang enteng tersebut itu oleh Sangadi Kotabunan Selatan.

“Soal kata pandang enteng, Itu fitnah. Saya akan bertemu Sangadi untuk membicarakan hal ini,” sebutnya dengan nada tinggi.

Saat wartawan masih ingin melayangkan beberapa pertanyaan terkait pasar senggol,  Ketua Panitia PS ini langsung bergegas meninggalkan wartawan.

Diketahui Sangadi Kotabunan Selatan Rengga Paputungan melayangkan Kata ‘pandang enteng,  karena memang belum mendapat izin dari Pemdes Kotabunan Selatan,  tapi Panitia PS ngotot seakan tak menghiraukan mulai mendirikan kanopi untuk lapak.

“Sebagai Sangadi, saya tidak akan diam. Sebab, ini wilayah kami. Saya merasa tidak dihargai. Jika mereka (panitia-red) tidak berkoordinasi dengan kami, saya tak akan mengeluarkan izin,” turur Paputungan saat di konfirmasi belum lama ini.

Pun ke depan lanjutnya, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak Pemdes pula yang disalahkan,” tukasnya. (rey)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here