Beranda Politika Langaru Siapkan Strategi Politik Menuju Pileg 2019.

Langaru Siapkan Strategi Politik Menuju Pileg 2019.

643
0
BERBAGI
Faruk Langaru

BOLTIM, lensasulut.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dipastikan bakal ramai. Sejumlah tokoh muda, mulai pasang kuda-kuda pada kompetisi politik tersebut. Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boltim adalah sasaran antara, untuk berkontribusi membangun daerah.

Langkah dan strategis pun sudah dirancang. Pendekatan melalui jalinan komunikasi dengan masyarakat mulai diperagakan. Terobosan tersebut sedang diseriusi Faruk Langaru (FL) tokoh kaum muda Kecamatan Kotabunan dalam menghadapi pileg nanti.

Dikatakannya, meski dirinya kurang beruntung pada Pileg yang lalu, dia tidak akan menyerah begitu saja. Justru kegagalan itu dijadikannya sebagai amunisi semangat. Utamanya terus berkontribusi bagi daerah.

“Kita ini kan putra daerah. Jadi kita berkewajiban untuk membangun daerah ini,” ujar Langaru yang juga jurnalis handal di Tanah Totabuan. Senin (10/6).

Politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini mengatakan, sejumlah strategi politik pun sudah disiapkan. Hal itu tentu demi merebut jatah kursi daerah untuk legislatif.

“Saya tidak main-main maju di Pileg 2019 mendatang. Langkah-langkah politik sudah kami susun,” tegas FL.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang membangun daerah. Ini bukan soal perebutan kekuasaan. Tapi murni membentuk perjuangan dan keinginan dari hati untuk memajukan daerah,” pungkas Langaru. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here