Beranda Bolmong Timur Perayaan ketupat di kecamatan kotabunan Berakhir di Bukaka.

Perayaan ketupat di kecamatan kotabunan Berakhir di Bukaka.

428
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com – Setelah lebih dari sepekan, Perayaan Ketupat di Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim yang masih terus berlangsung, akhirnya berakhir. Bahkan kata Camat Kotabunan Rahman Hulalata, hampir sepekan terakhir Kecamatan Kotabunan selalu ramai dikunjungi masyarakat. Karena Kotabunan adalah kecamatan pertama yang melakukan perayaan ketupat.

“Jadi masyarakat yang ada di kecamatan lain sering kesini. Alhamdullilah dari hari pertama sampai hari ini penutupan, di Desa bukaka selalu ramai dikunjungi,” ungkap Camat Hulalata.

Hulalata menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Sangadi dan juga masyarakat Desa Bukaka yang sudah bersedia menyiapkan perayaan ketupat dengan sebaik mungkin. Sehingga semua masyarakat yang datang selalau puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Perayaan Ketupat ini sudah menjadi tradisi untuk mempererat silaturahmi juga untuk berbagi rezeki dengan sesama. Alhamdullilah selama ini perayaan ketupat selalu berjalan dengan baik. Meskipun sederhana tapi bisa dinikmati bersama,” sebut Hulalata.

Dia berharap masyarakat Desa Bukaka bisa terus menjaga tali silaturahmi serta terus melestarikan kehidupan saling berdampingan.

“Bukaka adalah desa yang luar biasa, dengan kebersamaan dan kekeluargaannya yang sangat terbina dengan baik. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini tali persaudaraan antara warganya terus terjalin dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu pantauan media ini, perayaan ketupat tersebut berlangsung ramai. Meskipun harus melewati jalan yang cukup berbahaya namun masyarakat tetap antusias mengunjungi Desa Bukaka untuk menyemarakkan perayaan ketupat. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here