Beranda Edukasi Sah.! Menristek-Dikti Lantik Prof Ellen Kumaat Rektor Unsrat.

Sah.! Menristek-Dikti Lantik Prof Ellen Kumaat Rektor Unsrat.

761
0
BERBAGI
Menristek-Dikti saat menyampaikan selamat kepada Rektor Unsrat Ellen Joan Kumaat, usai dilantik.

MANADO lensasulut.com – Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Menristek-Dikti) Mohamad Nasir, secara resmi melantik Rektor terpilih Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) periode 2018-2022 Prof DR Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, Kamis (28/6) di Jakarta.

Dalam pelantikan yang berlangsung di gedung Kemenristekdikti, Prof Ellen Kumaat nampak tampil meyakinkan dengan menggenakan kebaya untuk kemudian diambil sumpah jabatannya.
Dalam sambutannya, Nasir menitipkan pesan agar rektor Unsrat Prof Kumaat melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis selama ini.

“Lanjutkan pembangunan yang ada, yang baik semakin ditingkatkan dan yang masih kurang dievaluasi. Layani semua pihak dengan baik karena kita adalah pelayan masyarakat,” ujarnya.

Diapun menyentil good governance university atau tata kelola universitas yang baik dengan penerapan birokrasi yang transparan, memiliki inovasi menuju era industry 4.0. “Dengan keyakinan dan semangat, saya menyakini jika rektor Unsrat pasti bisa melakukannya,” tambahnya pula.

Sementara itu rektor Unsrat, Prof Kumaat usai dilantik mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berupaya membangun Unsrat selama ini bahkan telah menganugerahkan kembali kepercayaan kepadanya.

“Terima kasih yang tak terhingga, mari bersama kita membangun Unsrat dengan bergandengan tangan kita semua pasti Unsrat bisa menuju universitas kelas dunia,” tuturnya.

Hadir dalam pelantikan ini, para pejabat di lingkungan unsrat; para wakil rektor, para dekan, ketua-ketua lembaga. Majelis guru besar serta sebagian anggota senat unsrat. (Jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here