Beranda Sport Messi Dan Ronaldo Kompak Pulang Bareng.

Messi Dan Ronaldo Kompak Pulang Bareng.

615
0
BERBAGI
(foto: meme medsos)

BOLTIM lensasulut.com – Ekspresi kekecewaan para pendukung fanatik Tim Argentina dan Portugal sampai hari ini masih terlihat sangat kecewa atas hasil yang diperoleh dari tim andalan mereka.

Laga 16 besar Piala Dunia 2018 menjadi petaka bagi dua tim raksasa ini. Lionel Messi (Argentina)  dan Cristiano Ronaldo (Portugal) terpaksa angkat koper lebih awal meninggalkan Rusia usai timnya tersingkir.

Harapan Messi membawa timnas Argentina melaju ke perempat final gagal setelah takluk 3-4 dari timnas Perancis, Sabtu (30/6).

Beberapa jam kemudian, Cristiano Ronaldo menyusul Messi setelah Portugal dikalahkan Uruguay 1-2 pada Minggu dini hari WIB.

“Sama deng ada baku janji Messi deng Ronaldo no. Pekompak skali. Sedang pulang sama-sama.  Sebut Irenne warga Bulawan dengan nada sedikit bercanda.

Spekulasi dari kedua fans fanatik ini mengatakan bisa jadi kedua kapten timnas ini terakhir kalinya berlaga di Piala Dunia.

Pasalnya kedua pemain ini sudah tidak lagi muda dan masuk usia kepala tiga. Ronaldo sudah berumur 33 tahun sementara Messi dua tahun lebih muda.

Dunia maya jadi saksi para fans melayangkan unek unek mereka. Ada yang terima dengan lapang dada. Ada juga yang masih belum percaya tim kebanggaan mereka pulang lebih awal.

“Meski pulang lebih awal, Tim kami siap bertarung, siap menang dan siap kalah. dan semuanya oke oke saja,” ucap salah satu fans Argentina. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here