Beranda Manado Diiringi Sholawat dan Hadrah, Djafar Alkatiri Mendaftar Calon DPD.

Diiringi Sholawat dan Hadrah, Djafar Alkatiri Mendaftar Calon DPD.

1549
0
BERBAGI
Djafar Alkatiri, saat konferensi pers di kantor KPU Sulut.

MANADO lensasulut.com – Tokoh masyarakat Muslim Sulawesi Utara (Sulut) Ir. H. Djafar Alkatiri, MM, MP.di, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Propinsi Sulut. Mantan Anggota DPRD Kota Manado dua periode dan DPR Propinsi ini datang ke kantor KPU Sulut dikawal ratusan pendukung dengan lantunan Sholawat dan iringan Hadrah. Senin (9/7) pukul 14.30 wita.

Djafar Alkatiri dikawal ratusan pendukung dengan lantunan Shalawat dan iringan Hadrah menuju kantor KPU.

Diterima oleh ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh bersama Dua komisioner lainnya, Lanny Ointu dan Meidy Tinangon, tim penghubung menyerahkan berkas dokumen pendaftaran dan persyaratan calon DPD Djafar Alkatiri.

Kepada wartawan saat konferensi pers, Ka Dja’a sapaan akrab Djafar Alkatiri menjelaskan bahwa seluruh persyaratan berkas yang dimasukkan telah memenuhi ketentuan sebagai bakal calon.

Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, saat menerima berkas pendaftaran calon DPD Djafar Alkatiri.

“Semua persyaratan berkas sudah dipenuhi, Alhamdulillah KPU telah selesai memverifikasi dan telah dibuatkan berita acara penerimaan berkas,” ujar Dja’a sembari menunjukkan berkas berita acara kepada wartawan. (Jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here