Beranda Bolmong Timur Gelar Razia, Polsek Kotabunan Amankan Puluhan Knalpot Racing.

Gelar Razia, Polsek Kotabunan Amankan Puluhan Knalpot Racing.

533
0
BERBAGI
Kapolsek Kotabunan, Kompol Suparno.

BOLTIM lensasulut.com – Banyaknya Laporan dan keluhan masyarakat karena merasa terganggu ketentramannya akibat semakin marak penggunaan Knalpot Bising (Racing), direspon Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotabunan. Terganggunya ketentraman masyarakat kata Kapolsek, terutama saat beristirahat dimalam hari.

Kapolsek Urban Kotabunan, Komisaris Polisi (Kompol)  Suparno S. Sos berujar, atas laporan dan keluhan warga ini pihaknya langsung bergerak cepat melakukan razia.

“Kami tak akan mentolerir terhadap knalpot yang tidak dengan sesuai standar. Disamping menegakkan aturan berlalulintas, razia ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang selama ini terganggu dengan kebisingan suara knalpot Racing tersebut,” tegas mantan Kapolsek Kema ini.

Pria bersahaja ini pun mengingatkan, bahwa razia akan dilakukan secara rutin di wilayah kerjanya. Diingatkannya pula, pihaknya akan menindak knalpot racing dari luar wilayah yang melintas saat razia dilakukan, sebab dirinya sudah membentuk tim khusus untuk menangani masalah ini.

“Saya sudah membentuk tim untuk melakukan razia knalpot racing karena memang sudah sangat meresahkan,” tutur Suparno saat di sambangi di ruang kerjanya Rabu (12/7).

Puluhan barang bukti motor yang diamankan Polsek Kotabunan.

Untuk itu lanjut Suparno, hal ini sangat penting karena sebagai upaya meningkatkan kesadaran pemilik kendaraan agar taat aturan dalam berkendara dan menciptakan kenyamanan bagi warga.

Terpantau lensasulut.com, Razia Knalpot racing rutin dilakukan. Seminggu terakhir Polsek Urban Kotabunan Berhasil menindak dan menyita Barang Bukti Knalpot biang kebisingan ini sebanyak 25 Buah. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here