Beranda Bolmong Timur Dilirik Sejumlah Partai, FL Pilih Nyalon Dari Partai Ini.

Dilirik Sejumlah Partai, FL Pilih Nyalon Dari Partai Ini.

498
0
BERBAGI
Faruk Langaru

BOLTIM, lensasulut.com – Setelah sempat dipinang sejumlah partai politik, Faruk Langaru (FL) akhirnya menjatuhkan pilihannya. Dirinya menyatakan bergabung dengan Partai Demokrat (PD). Itu resmi mulai Selasa (10/7). Pilihan ini sudah bulat. FL naik kendaraan partai besutan Presiden Keenam, Susilo Bambang Yudoyono.

Pria asal Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan ini pun langsung melakukan sharing di kediamannya. Giat ini bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bolaang Mongondow Timur, Tomi Sumendap.

“Alasan saya pindah karena Caleg (calon legislatif) Perindo seperti Dian mamonto, Jemi Tine dan Masril Tametuo sudah mundur dan pindah ke partai lain,” ungkapnya.

Pertimbangannya, untuk meraih kursi legislatif tidak mungkin lagi dengan kondisi Caleg yang tersisa 4 orang. Sedangkan harusnya 10 caleg, sesuai kursi DPRD di daerah pemilihan (Dapil) 1.

“Jadi, mau tidak mau saya harus pindah agar kursi DPRD bisa diraih,” kata FL kepada lensasulut.com, Rabu (12/7).

Alasan lain dirinya hengkang, yakni PD dianggapnya sebagai partai nasionalis. Partainya anak muda dan tempatnya melahirkan pemimpin berkualitas.

“Dan saya yakin Demokrat bisa dapat dua sampai tiga kursi dengan komposisi Caleg yang ada,” pungkasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here