Beranda Manado Kehilangan Kader Terbaik, Ketua Hanura Sulut Sampaikan Rasa Duka Mendalam.

Kehilangan Kader Terbaik, Ketua Hanura Sulut Sampaikan Rasa Duka Mendalam.

536
0
BERBAGI
Ketua DPD Hanura Sulut Jackson AW Kumaat (kiri) turut mengusung peti jenazah Melvin Katoppo menuju pekuburan.

MANADO lensasulut.com – Kematian Melvin Katoppo salah satu Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut), meninggalkan duka mendalam bagi Jackson AW Kumaat dan Keluarga besar Hanura Sulut. Sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jacko sapaan akrab Jackson Kumaat mengungkapkan rasa duka mendalam ini disela ibadah Pelepasan jenasah, yang dilakukan di Sekretariat DPD Hanura Sulawesi Utara, jalan Sam Ratulangi Manado, Jumat (13/7).

“Bukan hanya istri dan anak, serta keluarganya almarhum yang merasa kehilangan. Kami juga sangat sedih dan kehilangan seorang kakak yang selalu memberi nasehat yang baik kepada kami,” ungkapnya.

Prosesi upacara pelepasan jenazah Melvin Katoppo di sekretariat Hanura Sulut.

Dengan nada terbata-bata menahan tangis, Jacko menyampaikan ucapan selamat jalan serta memberikan penghormatan terakhirnya.

”Kepergian Almarhum Tonaas Melvin Katoppo suatu kehilangan yang berarti bagi kami, karena beliau orang yang baik dan penolong bagi sesama. Saya tau kebaikannya karena saya sangat dekat dengannya. Selamat jalan kakak senior. Kepada keluarga yang ditinggalkannya, semoga diberi ketabahan dan kesabaran serta kekuatan dalam ujian hidup ini,” ucap Jacko.

Jacko yang terlihat sangat sedih juga turut mengusung peti mengantarkan jenazah ke pekuburan di Kecamatan Tikala, usai ibadah pelepasan bersama ratusan kader Hanura. (Jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here