Beranda Politika Sekertaris PAC PDI-P Mengundurkan Diri, Alasannya Begini.

Sekertaris PAC PDI-P Mengundurkan Diri, Alasannya Begini.

871
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com – Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDI-P) Kecamatan Motongkad Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Johar Raif, memutuskan mengundurkan Diri Dari Kepengurusan Partai berlambang kepala banteng moncong putih itu.

Pasalnya, dia mengaku kecewa dengan langkah yang diambil oleh Ketua DPC. Dia menilai Ketua hanya mementingkan eksternal dibandingkan internal partai dalam mengusung bakal calon legislatif untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

“Saya Kecewa dengan langkah-langkah yang diambil ketua DPC terkait dengan penjaringan bakal calon. Ketua lebih mementingkan eksternal dibandingkan internal partai,” ujar Johar Senin (16/7).

Makin parah lagi kata Johar, ketika Alfret Ruata tidak dimasukan Kedalam penjaringan bakal calon Pileg 2019.

“Itu yang membuat saya kecewa. Dan hari ini saya memutuskan akan berhenti dari pengurus sebagai bentuk kekecewaan saya,” pungkasnya.

Terkait hal ini, Ketua DPC PDIP Boltim, Meidy Lensun mengatakan, semua itu tidak benar. Terbukti yang kami pilih mayoritas internal partai. Dan itu semua sudah menjadi keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bukan DPC,” singkat Meydi. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here