Beranda Bolmong Timur Sambut HUT Boltim, DPRD Lakukan Persiapan Menata Ruang Paripurna.

Sambut HUT Boltim, DPRD Lakukan Persiapan Menata Ruang Paripurna.

428
0
BERBAGI

BOLTIM, lensasulut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan persiapan dengan menata ruangan sidang paripurna dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim yang ke-10 pada Sabtu (21/7).besok.

Terpantau media ini, mulai dari ruang paripurna di tata sedemikian rupa sedangkan dibagian luar kantor DPRD di siapkan bangsal untuk para tamu undangan paripurna.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Priyamos,SH melalui Kapala Bagian (Kabag) Umum, Husen Sawie mengatakan. Ruangan sidang akan di tata sedemikian bagus supaya pelaksanaan paripurna para tamu merasa nyaman karena paripurna sabtu besok akan di hadiri oleh tamu-tamu istimewa dari Provinsi Sulut juga dari Provinsi Gorontalo.

“Persiapan ini sudah terencana masih jauh hari. Selain ruangan paripurna pihak Sekretatiat Dewan juga menyediakan tempat untuk para tamu undangan yang umum,” terangnya.

Selain itu Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Ade Herly Mokoginta menjelaskan, Paripurna akan di laksanakan selesai Upacara Bendera.

“Paripurna HUT Boltim nanti selesai upacara. Kalau tidak ada halangan jadwalnya jam 10:00,” ucapnya.

Dijelaskannya, para Paripurna HUT Boltim ini akan di hadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut selain juga kepala Daerah se-Sulut, para Pejabat lainnya dan pimpinan perusahan lainnya.

“Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, akan hadir. Juga Bupati, Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota se-Sulut dan se-Provinsi Gorontalo bersama Ketua DPRD dan Sekretaris DPRD se-Gorontalo, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Bolmong Raya, Forkopimda se-BMR, Pimpinan Bank BUMN dan Swasta se-Boltim, Pimpinan Perusahan PT.JRBM dan PT.ASA,” tututpnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here