Beranda Manado KKIG Kembali Siap Berpatisipasi di Manado Fiesta 2018.

KKIG Kembali Siap Berpatisipasi di Manado Fiesta 2018.

648
0
BERBAGI
Amir Liputo, bersama pengurus KKIG.

MANADO lensasulut.com – Pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Manado melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Pengurus Kecamatan. Rakor yang dilaksanakan di Manado Bersehati Hotel, Sabtu (21/7) ini kata wakil ketua KKIG Manado Jusni Husain, dimaksudkan untuk membahas program kerja sampai di tingkat kecamatan. Rakor juga menurutnya, adalah tindak lanjut dari hasil pertemuan di rumahnya penasehat KKIG Manado Drs H Rum Dj Usulu, beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan, dimana dari pembicaraan saat itu telah disepakati untuk dilakukan penyusunan program kerja bersama dengan seluruh KKIG kecamatan se-kota Manado,” jelas Jusni kepada lensasulut.com.

Ketua KKIG Manado, H Amir Liputo SH dalam arahannya dihadapan seluruh pengurus menyampaikan, bahwa program yang sudah dihasilkan pada Rakor kali ini agar dapat menjadi perhatian serius untuk diterapkan. Termasuk mengambil bagian untuk berpartisipasi kembali pada kegiatan Manado Fiesta 2018 yang saat ini tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado.

“Kami berharap agar program kerja yang telah direncanakan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Saat ini, program yang akan kita lakukan adalah mendukung kegiatan pemerintah Kota, yaitu Manado Fiesta 2018. KKIG Manado kembali akan berpartisipasi sebagai peserta pada kegiatan ini,” ujar Liputo.

Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara ini juga berpesan agar tetap menjaga stabilitas dan hubungan silaturahmi dalam menghadapi situasi politik menjelang Pemilu 2019.

“Dalam menyikapi situasi politik saat ini, saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota KKIG agar tetap menjaga hubungan yang telah terjalin baik selama ini. Jangan mengabaikan hubungan silaturahmi hanya karena berbeda warna dan pilihan. Kita harus memegang teguh prinsip dari moto KKIG yaitu, Yang Jauh Didekatkan, Yang Dekat Dieratkan,” pesannya. (Jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here