Beranda Bolmong Timur Koramil Kotabunan Benahi Pangkalan Jelang Hari Kemerdekaan.

Koramil Kotabunan Benahi Pangkalan Jelang Hari Kemerdekaan.

468
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com – Plh Koramil 1303-05/Kotabunan, Pelda Johan Soriton, beserta anggota melaksanakan pembenahan pangkalan di Makoramil 1303-05/Kotabunan dengan melaksanakan pengecatan pagar dan bangunan kantor serta pembersihan pangkalan, jelang hari Kemerdekaan 17 Agustus 2018, Jumat (27/7).

Dalam kegiatan ini, Plh Danramil menyampaikan bahwa kegiatan pembenahan pangkalan merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan, sehingga timbul perhatian menjaga, merawat, dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang di tempati.

“Dengan pembenahan ini, diharapkan Satuan bisa tampil lebih untuk ke depannya. Dengan pembenahan pangkalan yang dilaksanakan secara benar, terarah dan terencana, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan efektifitas kerja para anggota dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari,” ujar Soriton.

Semua ini katanya, tentu tidak terlepas dari peran komandan atau pimpinan di satuan dalam memotivasi dan memacu semangat para anggotanya untuk melaksanakan perubahan yang baik. Meski pada pembenahan masih ada kekurangan di bidang Pembinaan Pangkalan, tetapi dengan semangat juang para anggota serta dukungan yang baik dari pimpinan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses walaupun atas usaha dan inisiatif sendiri. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here