Beranda Bolmong Timur Begini Kebersamaan Babinsa Dengan Rakyat Dalam Pembangunan Mushola.

Begini Kebersamaan Babinsa Dengan Rakyat Dalam Pembangunan Mushola.

370
0
BERBAGI
Sertu Sahabuddin, saat terlibat kerja bakti pembangunan Musholla bersama masyarakat.

KOTABUNAN lensasulut.com – Untuk membantu kegiatan di masyarakat, Babinsa Desa Kotabunan, Koramil 1303-05/Kotabunan, Sertu Sahabuddin berbaur bersama melaksanakan kegiatan gotong-royong dalam pembangunan Mushola yang ada di Desa kotabunan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim, Sabtu (28/07/2018).

Berbaur dalam kegiatan gotong-royong bersama masyarakat kata Sertu Sahabuddin, merupakan tanggung jawab setiap anggota TNI.

“Membantu kegiatan dimasyarakat sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya, sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan akan terjun secara langsung,” jelasnya

Sertu Sahabuddin juga menyampaikan kegiatan membantu pembangunan Mushola merupakan salah satu tugas TNI.

“TNI selalu siap membantu masyarakat. Seperti kegiatan saat ini, masyarakat membutuhkan bantuan tenaga maka dengan senang hati kami selaku Babinsa akan datang, hitung–hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Ismail Mamonto salah seorang warga setempat sekaligus penanggung jawab pendirian Musholla menuturkan, dengan kehadiran Babinsa ikut membantu dan bergotong- royong ditengah-tengah masyarakat, ini merupakan bentuk kerja sama antara TNI dengan rakyat yang sudah terbangun baik selama ini.

“Dengan kehadiran anggota TNI ditengah-tengah masyarakat seperti sekarang ini, masyarakat akan merasa terlindungi dan merasa aman. Jalinan silaturahmi akan kami galakkan, budaya gotong-royong akan tetap kita lestarikan, termasuk hubungan rakyat dengan TNI akan kita jaga dan semoga hal ini bisa berlangsung untuk selamanya,” pungkasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here