Beranda Bolmong Utara Kantongi 4 Poin, Boltim FC Berpeluang Lolos di Babak Selanjutnya Liga III.

Kantongi 4 Poin, Boltim FC Berpeluang Lolos di Babak Selanjutnya Liga III.

740
0
BERBAGI
Bupati Boltim Sehan Landjar saat memberikan suport kepada pemain Boltim FC.

BOLTIM lensasulut.com – Keseblasan Boltim FC berpeluang lolos di babak selanjutnya dalam ajang Liga lll Zona Sulawesi Utara Grup C. Peluang lolos terbuka lebar saat Tim kebanggaan masyarakat Boltim ini, meraih hasil imbang ketika menjamu Klub Persikokot Kota Kotamobagu dengan scor 3-3.

Pelatih Boltim FC Jerry saat diwawancarai media ini mengatakan, Tim Boltim FC masih banyak kekurangan yang akan di benahi.

“Semua lini yang masuk tim, telah solid.  Cuma kekurangan FC Boltim, ada beberapa kesalahan sehingga kemarin saat melawan Persibom kami kebobolan 4. Kalau kami bermain maksimal seperti bermain tadi. Muda-madahan kami yakin pasti menang. Karena setiap tim optimis pasti menang. Secara profesional,  kesalahan ini akan kami perbaharui kembali,” ujar Jerry, Minggu (29/7).

Dia berharap, masyarakat khususnya Boltim mengsuport dan mendoakan Tim Boltim FC.

“Tolong masyarakat mendukung dan doakan kami. Sebagai pelatih, kami siap dikritik, kami siap di caci dan kami siap di evaluasi. Tapi yang kami butuhkan dari rakyat khususnya masyarakat Bolaang Mongondow Timur, tolong doakan kami,” pintanya.

Sementara Bupati Boltim Sehan Landjar saat menyaksikan jalannya pertandingan mengatakan, permainan yang diperagakan Anjas Paputungan dan kawan-kawan sudah sangat bagus hanya saja belum ada penyelesaian.

“Boltim FC Banyak peluang.  Permainan mereka sudah bagus cuman belum ada penyelesaian akhir,” singkat Bupati.

Dikabarkan pertandingan selanjutnya Boltim FC akan menjamu Kuda Laut Belang, Minahasa Tenggara. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here