Beranda Bolmong Timur Sadam Optimis Raup Suara Terbanyak di Pileg 2019.

Sadam Optimis Raup Suara Terbanyak di Pileg 2019.

404
0
BERBAGI
Samsudin Dama.

BOLTIM, lensasulut.com – Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama (Sadam) optimis, dirinya bisa meraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Untuk merebut kursi terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, PAN sudah menyiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg) berkualitas. Tentu untuk memenangkan kursi legislatif di dua daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Boltim,” kata Sadam,” Selasa (31/7).

Menurutnya, meski sejumlah Bacaleg di Dapil-nya gencar bersaing, itu tak membuat dirinya gentar. Bukan pesimis, tapi pria yang sering disapa Papa Caca ini justru optimis meraup suara sebanyak banyaknya.

“Berapa banyak pun caleg yang ikut bertarung di Peleg 2019, tidak berpengaruh buat saya. Sebab, dahulu juga banyak, tapi saya berhasil. Saya yakin masyarakat pasti tahu mana yang harus dipilih. Terutama siapa yang sudah berbuat di daerah ini,” imbuhnya.

Politisi muda yang juga Anggota Komisi ll DPRD Boltim ini begitu yakin masyarakat sudah cerdas untuk memilih. Menurut dia publik Totabuan paling timur akan melihat dari asas manfaatnya. Diakuinya, calon-calon muda yang ikut bertarung memang ada pengaruhnya. Namun, itu tidak seberapa dan tidak berdampak terhadap kekuatannya.

“Pengarunya ada tapi cuma sedikit. Dulu suara saya sekitar 900 lebih. Dengan adanya caleg-caleg baru ini, otomatis suara saya bertambah. Apalagi masyarakat masih suka dengan keberadaan saya sebagai corong aspirasi. Dengan adanya bukti kinerja, publik akan memilih saya,” tutup Sadam optimis. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here