Beranda Bolmong Timur Peduli Lombok, BOMC dan KPA Biosfer Turun Jalan Galang Dana.

Peduli Lombok, BOMC dan KPA Biosfer Turun Jalan Galang Dana.

412
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com – Setelah Pemuda Tutuyan menggelar aksi penggalangan dana untuk masyarakat Lombok yang terkena musibah, kini Komunitas BMC (Boltim Motor Custom) dan KPA Biosfet ambil bagian.

Terpantau sekitar pukul 04.00 Wita, aksi para pemuda ini digelar dan mengambil titik di depan Alfa Mart Desa Kotabunan Selatan, Jumat (17/8).

Gally Saserang salah satu kommunitas BMC saat bersua dengan lensasulut.com berujar, penggalangan dana tersebut untuk peduli Lombok.

Kata dia alasan digelarnya sudah agak sore, karena baru dapat izin dari kepolisian.

“Sebenarnya aksi ini dari pagi akan kami lakukan tapi terkendala dengan izin. Kapolsek baru mengeluarkan izin sekitar pukul 03:00 Wita,” kata Saserang.

Sementara Honni Bachmid yang juga Kommunitas BMC mengatakan acara penggalangan dana ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap korban bencana Lombok.

“Hasil yang berhasil kami kumpulkan sejumlah Rp 1. 230 000 terima kasih untuk warga yang sudah menyumbang, bantuan anda sangat bermanfaat untuk saudara kita di Lombok,” tuturnya.

Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa digunakan dengan baik dan bisa diterima dengan baik serta bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutup Bachmid. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here