Beranda Sport Boltim FC Libas Sulut FC di Ajang 8 Besar Liga 3 Zona...

Boltim FC Libas Sulut FC di Ajang 8 Besar Liga 3 Zona Sulut.

988
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com — Boltim FC sukses menunjukkan permainan yang agresif saat menjamu Sulut FC dalam ajang 8 besar Liga 3 Zona Sulawesi Utara, di Lapangan Bogani Kotabunan, Kamis (23/8).

Sejak pluit kick off berbunyi, Boltim FC terus melakukan serangan demi serangan, alhasil dimenit awal, Aldi Tomas nomor punggung 24  berhasil membobol jala Sulut FC score menjadi 1-0.

Hanya selang beberapa menit, Sulut FC membalas ketinggalan sehingga  score berubah menjadi 1-1.

Tensi pertandingan kedua tim pun sesuai dengan prediksi yakni super tinggi, terlebih keduanya merupakan tim yang  sama-sama berambisi meraih kemenangan.

Bupati Boltim Sehan Landjar saat menyaksikan pertandingan Boltim FC Vs Sulut FC.

Setelah banyak peluang diciptakan Anak asuh Fuad Landjar, akhirnya merubah keadaan. Penyerang cerdik Ranto Mamonto berhasil menjebol gawang Sulut FC di menit akhir babak pertama sehingga score menjadi 2-1.

Hingga babak pertama usai, kedudukan masih tetap 2-1 untuk Boltim FC.

Di babak kedua, agresivitas tim asuhan Jerry Isini itu tidak mengendor. Permainan keras diperagakan Anjas Paputungan dan kawan-kawan membuat para pemain Sulut FC frustasi.

Meski sudah unggul, skuat Boltim tetap memberikan serangan-serangan yang cukup membuat pemain belakang Sulut FC kerepotan.

Para pemain Sulut FC banyak sekali mendapat peluang namun kiper asal Matabulu Iwansya Mokodompit begitu lincah dalam menghalau serangan pemain Sulut FC.

Hingga akhirnya babak ke dua, dewi fortuna masih berpihak bagi tim kebanggaan masyarakat bagian timur totabuan. Score bertahan 2-1 untuk kemenangan Boltim FC.

Ekspresi Manager Boltim FC, Fuad Landjar saat timnya menang.

Pelati Boltim FC, Jerry Isini saat di wawancarai lensasulut.com mengatakan,  kemengangan Boltim berkat kerja keras tim.

“Permainan sedikit berubah karena ada arahan-arahan serta mendapat materi dari coach Wayan dan coach Rama. Sehingga permainan Botim sangat berubah. Dia berharap kedepan permainan tim Boltim akan lebih baik.

“Kami berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bolang Mongondow Timur. Jangan saat kami dalam posisi terpuruk atau posisi kalah, ada bahasa-bahasa yang tidak baik yang di lontarkan. Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin. Muda-mudahan Boltim akan lebih baik saat menjamu lawan berikutnya,” singkat Jerry. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here