Beranda Bolmong Timur Sediakan Life Jacket Bagi Wisatawan, Ini Himbauan Dispar Boltim.

Sediakan Life Jacket Bagi Wisatawan, Ini Himbauan Dispar Boltim.

507
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com — Wisatawan yang akan berkunjung ke Tanjung Silar dan Pantai Abadi di Desa Jokoport Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) diwajibkan memakai Life Jaket. Tujuanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan serta menciptakan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung.

Demikian Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Boltim, Rizky Lamaluta kepada sejumlah wartawan, Selasa (9/10/2018).

Kata dia, Dispar sudah menyediakan sedikitnya 100 buah Life Jaket untuk dipakaikan kepada pengunjung yang akan menyebrang.

“Dalam satu perahu akan dibagikan 8 life jaket untuk dipakaikan kepada pengunjung yang hendak menyebrang,” ujar Lamaluta kepada lensasulut.com saat disambangi di ruang kerjanya.

Rizky Lamaluta

Life Jaket yang sudah disediakan katanya, akan dibagikan dalam waktu dekat ini.

“Penyerahan Life Jaket tinggal menunggu selesainya pembuatan fasilitas lain di Tanjung Silar. Setelah itu kami langsung membagikan Life Jacket kepada para nelayan setempat,” sambungnya.

Kadis berharap jika wisatawan yang mau menyeberang ke Tanjung Silar dan Pantai Abadi, sebaiknya memilih perahu yang ada Life Jaket yang sudah disediakan demi keselamatan pengunjung. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here