Beranda Bolmong Timur PWI Boltim Galang Dana Untuk Musibah Donggala dan Palu.

PWI Boltim Galang Dana Untuk Musibah Donggala dan Palu.

400
0
BERBAGI
PWI Boltim.

BOLTIM lensasulut.com – Musibah bencana alam berupa gempa bumi berkekuatan 7,7 SR, yang disusul Gelombang Tsunami di kota Palu, Sulawesi Tenga (Sulteng), Jum’at malam ( 28/9/2018) silam, telah menyisakan kepedihan mendalam bagi masyarakat Sulteng dan Indonesia pada umumnya.

Keprihatinan dan rasa persaudaraan serta  kemanusiaan telah mengetuk pintu hati para aktivis, pelajar, perusahaan dan pegawai hingga pejabat negara se- Indonesia, untuk mengumpulkan bantuan bagi masyarakat Donggala, Palu dan sekitar daerah yang terdampak Bencana Alam itu.

Dari tanah Totabuan paling Timur khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Boltim, juga terketuk hatinya bahkan selama beberapa hari terakhir para pewarta Biro Boltim ini telah mengumpulkan sumbangan dari masyarakat dan pejabat dilingkup Pemda Boltim yang akan disalurkan ke Donggala, Palu dan sekitarnya.

Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru, mangatakan bantuan yang akan terkumpul akan dibawa langsung ke Palu dan Donggala melalui jalur darat.

“Nantinya kalau bantuan sudah terkumpul, kami dari insan Pers akan membawa langsung ke Kota Palu untuk menyerahkan bantuan tersebut,” ujar Faruk, Jumat (12/10/2018).

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami, dimana satu rupiah saja sangat berarti bagi mereka yang terkena musibah di palu dan Donggala,” tukasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here