Beranda Bolmong Timur Pilsang Tombolikat Induk, ‘Aba Nu’ Keluar Sebagai Pemenang.

Pilsang Tombolikat Induk, ‘Aba Nu’ Keluar Sebagai Pemenang.

517
0
BERBAGI
Muhammad Nur Alheid (Kemeja Putih)

TUTUYAN lensasulut.com – Setelah melewati beberapa tahapan panjang, akhirnya Pemilihan Sangadi (Pilsang) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) digelar di 17 Desa, hari ini Senin (29/10/2018).

di Desa Tombolikat Induk, Kecamatan Tutuyan, Muhammad Nur Alheid keluar sebagai pemegang mapatu Desa itu enam tahun kedepan.

Saat perhitingan suara, Muhammad Nur Alheid atau sering disapa ‘Aba Nu’ nomor urut 2 keluar sebagai pemenang dengan perolehan suara 246. Sementara nomor urut 2 Hj Sifa Bogdadi meraih 214 suara disusul nomor urut 3 Alwin Makalungsenge dengan 175 suara dan
Musmar Tujaena 122 suara.

Muhammad Nur Alheid saat bersua dengan media ini mengatakan, Syukur atas kepercayaan publik Tombolikat Induk yang telah memberikan kepercayaan penuh untuk memimpin desa.

“Melalui kampanye Saya, apabila terpilih menjadi Sangadi dan dipercaya memegang amanah, disitu sudah dijelaskan visi, misi dan program Saya kedepan. Dan sekarang Saya sudah terpilih maka untuk kedepannya setelah dilantik, Saya akan menjalankan roda pemerintahan didesa sesuai dengan apa yang sudah saya janjikan kepada masyarakat Tombolikat Induk,” ujar Aba Nu.

Muhammad Nur Alheid saat menyambangi lawan politiknya di kediaman Hj Sifa Bogdadi.

“Selain itu, demi kesejahteraan warga, tentunya ada terobosan-terobosan baru diluar program dan visi-misi saya yang nantinya akan dimusyawarakan dengan desa,” singkatnya.

Terpantau lensasulut.com, usai penghitungan suara, Aba Nu menyambangi lawan politiknya dikediaman masing masing. Suasana pun tetap aman dan kondusif. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here