Beranda Politika Depri Kumpulkan Anggota DPR dan Caleg PPP se-Sulut di Manado.

Depri Kumpulkan Anggota DPR dan Caleg PPP se-Sulut di Manado.

657
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs. H. Depri Pontoh mengumpulkan seluruh Calon Anggota Legislatif dan Anggota DPRD PPP se-Sulut dalam rangka mengevaluasi persiapan dan kesiapan PPP untuk memenuhi target pada Pemilu 2019. Rapat Evaluasi yang dilangsungkan di Hotel Aston Manado, Selasa (6/11/2018) ini juga dalam rangka menyiapkan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) dan Pembekalan Caleg PPP se-Sulut.

Dihadapan para Caleg dan Anggota DPRD PPP, Depri Pontoh mengimbau agar lebih intens melakukan pendekatan kepada masyarakat luas, agar mendapatkan dukungan dan simpati mereka. Bahkan Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dua periode ini berharap agar seluruh Pengurus dan kader PPP sampai di tingkat bawah pun bisa dilibatkan bersama dengan Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Kami mengimbau kepada seluruh Caleg agar lebih giat melakukan sosialisasi diri dengan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat. Jangan hanya tim sukses calon yang dilibatkan, tapi saya berharap agar seluruh pengurus dan kader PPP di tingkat bawah pun harus diberdayakan. Mereka harus dilibatkan, dan mereka harus disentuh, serta diberdayakan,” tegas Papa Adit, sapaan akrab Depri Pontoh.

Depri Pontoh, Ketua DPW PPP Sulut saat menyampaikan sambutan.

Pada kesempatan dalam Rapat Evaluasi ini juga, Depri menyatakan membuka diri untuk semua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten/Kota yang hadir untuk menyampaikan masukan, bahkan uneg-uneg, serta kritikan dari DPC kepada dirinya dan DPW.

Didampingi Sekretaris Wilayah, Agus Abdullah Jeno, dan Ketua Bidang OKK PPP Sulut Suharto Karim, Depri Pontoh memberikan klarifikasi terkait kendala yang dihadapi oleh seluruh DPC. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here