Beranda Bolmong Timur Final Sebak Bola Jumbara, Kecamatan Kotabunan Hentikan Laju Ibu-Ibu Tutuyan.

Final Sebak Bola Jumbara, Kecamatan Kotabunan Hentikan Laju Ibu-Ibu Tutuyan.

443
0
BERBAGI
Tim Ibu-ibu Kecamatan Kotabunan bersama Camat Kotabunan, Sangadi Bulawan serta pelatih dan asisten pelatih.

KOTABUNAN lensasulut.com – Partai Final Sepak Bola ibu-ibu, yang digelar dilapangan Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam rangka Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) yang ke Vlll Tahun 2018 berlangsung seru. Ibu-ibu Kecamatan Kotabunan akhirnya berhasil menghentikan laju ibu-ibu dari Kecamatan Tutuyan, Jumat (9/11/2018).

Pantauan media ini, setelah menghantam Ibu-ibu Kecamatan Nuangan pada pukul 10 pagi dalam laga semi final dilapangan mooat dengan skor 5-1, giliran Kecamatan Tutuyan jadi tumbal.

Partai final yang digelar sekitar pukul 03:00 Wita, Ibu-ibu Kecamatan Kotabunan kembali meraih kemenangan setelah menghentikan laju ibu-ibu Kecamatan Tutuyan dengan hasil maksimal yakni 5-2.

Asisten pelatih Rusdi Tampoy, saat diwawancarai media ini mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya.

“Pada laga semi final kami mengalahkan Tim dari Kecamatan Nuangan dengan skor 5-1. Intinya kami sangat senang dengan keseluruhan permainan yang ditunjukkan para pemain. Terlebih pada laga tersebut, kami berhasil membawa pulang hasil positif,” singkat Rusdi.

Diketahui laga tersebut diikuti oleh 7 Kecamatan yang ada di Boltim, yakni Kotabunan, Tutuyan, Motongkad,  Nuangan, Modayag, Modayag Barat,  dan Mooat. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here