Beranda Manado Prioritaskan Mutu Sekolah, Noh Komit Tuntaskan Polemik Ini di MTS.

Prioritaskan Mutu Sekolah, Noh Komit Tuntaskan Polemik Ini di MTS.

650
0
BERBAGI
Fadli Noh, SAg, MPdi.

MANADO lensasulut.com – Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 Manado Fadli Noh SAg MPdI mengatakan, ada beberapa agenda penting yang akan dituntaskan dalam waktu dekat ini. Salah satunya adalah menyelesaikan polemik bangunan aula di sekolah tersebut. “Bangunan itu sebelumnya adalah ruangan yang dibongkar oleh kepsek lama beberapa tahun lalu. Pembongkaran ini ternyata bermasalah sebab bangunan itu milik negara yang tidak bisa dibongkar seenaknya,” katanya, Jumat (16/11/2018) pagi, di ruang kerjanya.

Mantan Kepsek MIN II Manado ini  mengatakan, akan menyelesaikan polemik itu sehingga bangunan yang ada bisa digunakan maksimal. Dirinya juga sudah menyiapkan sejumlah langkah yang akan diambil sehingga tak ada lagi polemik bangunan di sekolah itu. Apalagi sudah ada sinyal akan ada pembenahan infrastruktur.

Tak hanya itu saja, Kepsek yang belum lama dilantik ini berkomitmen melakukan pembenahan hingga tercipta madrasah yang lebih baik lagi. “Sudah pasti. Ini merupakan komitmen saya sejak dipercayakan memimpin sekolah ini. Jadi saya harus berbuat yang terbaik bagi peningkatan mutu pendidikan di madrasah kebanggaan Kota Manado ini,” tukasnya. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here