Beranda Bolmong Timur Tabrakan dengan Toyota Rush, Bio Tak Sadarkan Diri.

Tabrakan dengan Toyota Rush, Bio Tak Sadarkan Diri.

702
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara Toyota Rush bernomor polisi DB 1243 KA dengan sebuah sepeda motor bernomor polisi yang sudah di modofikasi, terjadi di Desa Dodap Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Kamis (15/11/2018).

Dari data yang behasil dihimpun media ini, sebelum lakalantas terjadi, sekitar pukul 12.00 WITA, Bio (46) yang merupakan pengendara sepeda motor, pergi ke Desa Dodap untuk bersilaturahmi ke kediaman temannya dan melakukan pesta miras.

Usai pesta miras, sekitar pukul 17.55 WITA, Bio berpamitan untuk kembali ke tempatnya bekerja. Namun, setelah kurang lebih 500 meter perjalanan, kendaraan roda dua yang dikendarai Bio bertabrakan dengan mobil jenis Toyota Rush yang melaju menuju Kotamobagu, yang dikendarai Harun Manoppo (52).

Akibat lakalantas tersebut, Bio mengalami luka parah hingga tak sadarkan diri. Bio langsung dilarikan ke Puskesmas Tutuyan dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Kota Kotamobagu. Saat ini, kasus lakalantas tersebut sudah dalam penanganan Polsek Urban Kotabunan. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here