Beranda Politika Berkarya Untuk Boltim Tercinta, Made Disupport Dukungan Masyarakat.

Berkarya Untuk Boltim Tercinta, Made Disupport Dukungan Masyarakat.

707
0
BERBAGI
Foto: I made Hendra Yudisthira.

BOLTIM lensasulut.com – Waktu untuk berkontribusi lebih bagi kemajuan daerah telah tiba. Inilah momentum bagi pemuda-pemudi terbaik Boltim untuk menunjukkan sumbangsih bagi daerah dan masyarakat di daratan Totabuan paling timur ini.

Mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, serta mendapatkan dukungan masyarakat pada Pemilu 2019 adalah kesempatan mencapai momen tersebut. I made Hendra Yudisthira misalnya. Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang melaju dengan kendaraan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yang meliputi Kecamatan Kotabunan, Tutuyan Motongkad dan Nuangan ini, begitu optimis meraih kursi di Dapil ini.

Itu terlihat ketika pria yang akrab disapa Made ini melakukan survey serta turun langsung bersosialisasi dengan masyarakat. Dengan membawa visi-misinya, Made mendapat respon positif dari masyarakat di semua desa yang dia kunjungi.

“Saya melakukan survey turun langsung bersosialisasi dengan masyarakat dengan membawa visi dan misi saya. Dan itu mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat di semua desa yang saya kunjungi,” tutur pengusaha muda asal Desa Kotabunan Barat ini.

Menurutnya saat ini publik ingin memberikan kepercayaan kepadanya supaya bisa lebih aktif dalam memikirkan keberadaan masyarakat Boltim, lebih khusus dapil 1 dimana dia berjuang.

Untuk mewujudkan ekspektasi publik, semua kecamatan di Dapil 1 telah dikunjunginya, bahkan Made diundang langsung oleh masyarakat untuk bersosialisasi dengan mereka.

“Kepercayaan masyarakat terhadap saya begitu besar. Saat ini saya kunjungi desa demi desa karena sudah menjadi tugas saya. Ada juga masyarakat yang datang langsung mengundang saya bersosialisasi dengan mereka. Dan saya anggap dari empat kecamatan yang ada didapil 1 bisa menjadi basis saya, karna kedatangan saya disambut baik oleh masyarakat serta mendapat respon dari mereka, lebih khusus mereka yang mengenal saya,” bebernya.

Dengan kepercayaan itu, Made pun yakin dan optimis bisa mendapatkan suara terbanyak di Dapil 1. “Target partai GERINDRA untuk Dapil 1 muda-mudahan bisa tercapai dan meraih sekurang-kurangnya 2 kursi,” katanya optimis.

Pria yang masih berdarah Mongondow ini berharap, publik Boltim dapat memberikan hak suaranya pada Pileg 2019 mendatang.

“Semoga masyarakat bisa melihat dan memberikan hak suaranya pada calon wakil rakyat yang  peduli kepada masyarakat serta mempunyai niat yang baik untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Boltim, lebih khusus Dapil 1. Dan itu sudah menjadi satu niat saya kedepan,” pungkas pria kelahiran Manado 4 Januari 1980 ini. (matt rey kartoredjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here