Beranda Hukum dan Pertahanan Tolak Diberi Miras, Warga Mapanget Tewas Ditikam.

Tolak Diberi Miras, Warga Mapanget Tewas Ditikam.

506
0
BERBAGI
Foto Ilustrasi pembunuhan.

MANADO lensasulut.com – Kasus pembunuhan yang disebabkan minuman keras (miras) kembali terjadi di Manado. Kali ini korbannya NL alias Novan (30). Warga Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado ini, tewas ditikam LM alias Liling (45), Minggu (18/11), dinihari.

Informasi diperoleh, awalnya pelaku dan korban sama-sama menghadiri sebuah acara di sekitar tower Kelurahan Buha Lingkungan I.
Pelaku kemudian menawarkan miras kepada korban, namun korban menolak dan langsung membuang miras tersebut. Hal itu rupanya membuat pelaku tersinggung. Pelaku yang sakit hati kemudian mencabut sebilah pisau besi putih dan langsung menikam bagian perut korban.

Oleh warga, korban yang sudah terluka parah  langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun karena lukanya yang cukup parah, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia usai mendapat penanganan medis.

Kapolsek Mapanget, AKP Johanes Pagayang membenarkan adanya kejadian tersebut. “Diduga pelaku juga menyimpan dendam lama, hingga nekad menikam korban,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, pelaku berhasil diamankan beberapa saat setelah kejadian. “Pelaku lalu kami amankan di Mapolsek untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkas Pagayang. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here