Beranda Hukum dan Pertahanan Kapolda Ungkapkan Harapan Ini Saat Gelar Pembinaan dan Operasional.

Kapolda Ungkapkan Harapan Ini Saat Gelar Pembinaan dan Operasional.

426
0
BERBAGI
Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito saat menyampaikan pemaparan mengenai potensi gangguan kantibmas yang bakal terjadi. (foto Istimewa)

MANADO lensasulut.com – Polda Sulut mengantisipasi ancaman kamtibmas yang berpeluang timbul di tahun depan. Ancaman yang dimaksud adalah gangguan kamtibmas pada perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, akibat dampak politik dan berbagai ancaman saat pemilu tahun 2019 serta terjadinya bencana alam.

Hal ini disampaikan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito saat Gelar Pembinaan dan Operasional, di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Rabu (28/11). “Ini merupakan bentuk mempersiapkan secara dini dan wujud keseriusan Polri dalam meningkatkan kualitas kinerja dan kemampuan Polri guna menghadapi perkembangan situasi saat ini,” ujar Kapolda.

Melalui kegiatan gelar operasional ini, diharapkan Polri dapat memberikan pelayanan yang profesional dan proporsional.

“Saya berharap keterpaduan dan kebersamaan yang terwujud dalam kegiatan gelar operasional ini dapat bermanfaat,” katanya sembari menambahkan peran kepolisian dalam penegak hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat untuk menjamin terselenggaranya setiap kegiatan masyarakat yang aman dan tertib. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here